Status Facebook yang Menyedihkan, Pesimis, Marah2 dll, Apa Bagusnya Buatmu?

Saya liat beberapa teman punya status sedih, kesel dsb. bahkan ada yang sampe ngamuk2 lewat facebook dengan kata-kata kasar. Saya juga dulu sering pasang status hal2 semacam itu dan hasilnya bukan keadaan semakin baik tapi semakin buruk, percaya?
PERTAMA, hal itu ga selesaikan masalah dan percayalah bahwa dengan mengungkapkan hal buruk maka hal yang buruk itu akan terjadi semakin besar dan tidak kunjung selesai.
Oke contoh saja dari salahsatu teman saya, dari awal bulan maret dia pasang status yg menyedihkan, disakiti cowo/cewe, marah2, pesimis.. dan percaya atau tidak hal itu masih saja terjadi sampai saat ini, dan itu membuktikan bahwa hal itu tidak menyelesaikan masalah, malah akan terus berlanjut..
KEDUA, ga akan ada yang bisa bantu! misalnya nih ada status “adakah cinta untuk qu dan sampai kapan qu kan menemukan cinta itu ??????” apa ada yang bisa jawab? nah loh… mending pasang status di fb itu “gue yakin dalam 30hari bisa dapein cinta” dan wow ini bisa jadi penyemangat untuk membuktikan bahwa omongan kita itu ga bulshit!
KETIGA, kepribadiaan kita tentu saja akan terbongkar oleh orang lain sayangnya bukan kepribadian baik, tapi kepribadian yang buruk, mereka akan berfikir kalau kita orangnya gimana gitu ya.. dulu saya liat Friends di facebook berkurang sekitar 20, itu mungkin karena orang-orang ga suka dengan kita pasang status sperti itu dan mereka remove seketika…
Oh, jadi kita ga boleh ya pasang status menyedihkan, pesimis, minta dikasihani dll??, tentu saja bolehlah kan ada istilah “hirup-aink-kumaha-aink” atau “itu kan ungkapan gue, jadi terserah gue lah”. Jadi ini cuma sekedar sudut pandangan dari saya aja bahwa memang jangan terlalu sering posting hal2 semacam itu… kesimpulannya, sesedih apapun kondisimu, semangati dirimu..! karena itu obatnya!
Bersyukur masih bisa tersenyum, masih di kasih rezeki ma ortu, masih ada yang perhatian, masih ada temen2 yg baik, masih ada smuanya…. terimaksih Sang Pencipta Alam…
Intinya saya pengen kita semua mempunyai jiwa SEMANGAT!!! MASIH ADA ESOK YANG LEBIH BAIK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar:



hai shobat........ jangan lupa untuk memberikan komentar anda !!!!

Terima kasih,atas waktunya untuk berkunjung ke dunia-fb.blogspot.com
terima kasih