Rihana Jadi Artis Wanita Paling Populer di facebook

Facebook sebagai situs jejaring sosial telah menjadi sebuah media baru untuk meningkatkan popularitas, facebook saat ini tidak hanya sebagai media pertemanan secar online mengenal banyak orang dari berbagai belahan dunia lain secara ceat, tapi juga untuk mendongkrak popularitas secara instan. Siapa artiis wanita paling populer di Facebook? Rihana juaranya yang berhasil menyalip dominasi Lady Gaga belakangan ini. Penyanyi yang membawakan lagu hits Umbrella tesebut menjadi artis wanita paling populer di Facebook 2011

Rihanna menjadi wanita terpopuler di Facebook. Penyanyi yang ngetop dengan lagu Umbrella ini memiliki lebih dari 40 juta fans di situs jejaring sosial terbesar itu.

Rihanna sekarang punya 40,752,484 fans di akun Facebook-nya. Perempuan 23 tahun ini menyalip penyanyi kontroversial yang lagi naik daun, Lady Gaga. Gaga tercatat memiliki 40,657,343 fans di Facebook.

Untuk menandai rekor barunya tersebut, Rihanna menulis di status Facebook, "Empat puluh juta! 1 cinta #RihannaNavy."

Melalui Facebook penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini menjalin komunikasi dengan para penggemarnya, seperti memberikan informasi mengenai kegiatan juga memposting foto. Salah satunya adalah foto saat ia menggelar konser baru-baru ini di Baltimore.

Dalam konser itu Rihanna bergonta-ganti kostum, dua di antaranya terpampang di akun pribadinya itu. Yang pertama adalah kostum dengan jaket biru metalik saat ia membawakan lagu pembukaan "Only Girl (in The World). Kemudian kostum mewahnya yang bertabur 800 kristal Swarovski, karya perancang busana Adam Selman dan desainer perhiasan Tom Binns.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar:



hai shobat........ jangan lupa untuk memberikan komentar anda !!!!

Terima kasih,atas waktunya untuk berkunjung ke dunia-fb.blogspot.com
terima kasih