Obrolan

Mencari Cinta di Facebook

Kali ini Saya Akan Memberikan Beberapa hal yang harus dijauhi bagi pengguna facebook yang mencari pasangan :)
1.
Salah pengejaanDalam situs kencan online, seorang wanita atau wanita hanya butuh waktu sekira 5 detik untuk bisa terpesona,Bener kan?!Kalau ada cew cantik or cow ganteng pasti langsung di add ;) Gue juga gi2 kok.

Tetapi Ingat, banyak orang lain yang berniat sama dengan Anda, yakni mencari cinta secara online. Jika banyak kesalahan pengejaan dan penulisan dalam profil diri yang Anda tampilkan, bagaimana mereka bisa benar-benar berniat mengenal Anda lebih jauh?Yang ada, dia justru menilai Anda orang bodoh, meski di status itu, Anda mengaku lulus kuliah dengan gelar Master.Setuju kan?!


2.Foto melukiskan ribuan kata Jika Anda Lihat Profil yang tak ada fotonya pasti lah anda akan kehilangan selera untuk mendekari dirinya lebih jauh soalnya pasti ada sebabnya Mungkin dia jelek Or dia Cow yang Ngaku Jadi cew Bisa Gi2 kan?!:)

So Untuk memilih teman Kencan Online anda carilah seseorang yang menampilkan foto dirinya dengan jelas Yang ada, dia justru menilai Anda orang bodoh, meski di status itu, Anda mengaku lulus kuliah dengan gelar Master.Setuju kan?! Jangan coba berspekulasi dengan sosoknya di sana. Carilah seseorang dengan foto yang jelas, tersenyum, dan wajahnya terlihat tulus.(Padahal Di Facebook Fotonya Ga Keliatan Tulus,heheheh) Yang ada, dia justru menilai Anda orang bodoh, meski di status itu, Anda mengaku lulus kuliah dengan gelar Master.Setuju kan?!z 


3.Jangan Katakan Diri Anda Mengagumkan Buat diri Anda layaknya sebuah trofi tanpa mengatakan betapa mengagumkannya diri Anda secara jelas. Status yang Anda ubah sebenarnya mengomunikasikan seperti apa pribadi Anda, apakah easy going, percaya diri tinggi, atau lainnya.Bagaimanapun seseorang yang percaya diri tidak akan mengatakan bahwa dirinya menganggumkan Jika Anda membaca profil akun seseorang yang sangat mengumbar dirinya, pikirkan baik-baik seperti apa kepribadiannya. 

4.Halaman Profile Yang Terlalu IndahGimanapun Halaman Profile Anda Di Jejaring Sosial Adalah sesuatu yang sangat penting dalam mencari teman kencan Online anda.buatlah halaman Profile anda seindah mungkin tapi tak perlu terlalu "wah".Bagaimanapun Halaman Yang Terlalu Banyak Aplikasi atau gambar Akan Sulit diakses dan tentu saja si dia akan malas membuka halaman profile anda lagi jika Seperti itu.Bener kan?!


Categories:

0 komentar:

Poskan Komentar

komentar:



hai shobat........ jangan lupa untuk memberikan komentar anda !!!!

Terima kasih,atas waktunya untuk berkunjung ke dunia-fb.blogspot.com
terima kasih