Cara Membuat Foto Kolase dari Album Facebook via Lope Collage

Foto mengandung jutaan kata, dibandingkan kalimat panjang yang membosankan lebih banyak orang yang akan memahami sesuatu dari sebuah foto suatu kejadian. Itu sebabnya banyak orang menyimpan foto sebagai kenang-kenangan atau sebagai koleksi, tak sedikit yang menggunakan media Facebook untuk berbagi foto dan momen bersama keluarga dan kerabat.
Menggabungkan dan mempercantik foto di Facebook
Melakukan editing foto dapat menambah nilai keindahan sebuah foto, tak jarang juga kita melihat banyak orang melakukan modifikasi ke foto momen atau foto close up mereka. Apalagi ada banyak aplikasi yang dapat mempercantik foto sehingga terlihat lebih menarik untuk dilihat tak terkecuali aplikasi online via Facebook.
Yap, Lope Collage menawarkan modifikasi foto berjenis Kolase atau dalam bahasa fotografi jika didefinisikan adalah seni fotografi dengan menampilkan tumpukan foto yang ditempatkan dengan titik yang tepat sehingga terlihat menarik. Nah, di postingan ini saya akan membantu Anda untuk mengedit foto menjadi foto kolase dengan menggunakan aplikasi Lope Collage via Facebook. Ready? Oke, lets go!
Membuat foto kolase di facebook
  • Langkah selanjutnya Anda harus menghubungkan akun Facebook Anda ke aplikasi Lope Collage, caranya menu tab Your Photos dan kemudian klik tombol Connect with Facebook.
Cara mengkoneksikan aplikasi foto editor dengan Facebook
  • Setelah terhubung, Anda dapat menambahkan foto yang akan dimasukkan ke dalam kolase, klik menu dropdown Choose Photos fromYoufolder Album Anda.
Aplikasi Lope Collage untuk membuat foto facebook jadi lebih menarik
  • Dari sini Anda dapat menandai foto yang hendak ditambahkan ke dalam Kolase, jika dirasa sudah cukup klik tombol Done dan inilah hasil akhirnya.
Album Facebook jadi indah dan menarik
  • Apabila dirasa ada yang kurang pas, gunakan menu toolbar di sebelah kiri Anda untuk melakukan penyesuaian yang diperlukan.
Menggabungkan foto dan membuat tampilannya jadi menarik di Facebook
  • Setelah perubahan dirasa cukup klik tombol Save dan isi data yang diminta sesuai dengan keinginan Anda dan klik tombol Save sekali lagi.
Cara membuat foto album di facebook menggunakan Lope College
  • Apabila Anda ingin mengunduh foto tersebut, klik tombol Download.
Membuat foto album di Facebook
Untuk free member, Anda hanya bisa mendownload foto dengan resolusi 804 x 720, namun resolusi tersebut sudah cukup baik untuk kategori foto kolase.

sumber:http://blog.fastncheap.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar:



hai shobat........ jangan lupa untuk memberikan komentar anda !!!!

Terima kasih,atas waktunya untuk berkunjung ke dunia-fb.blogspot.com
terima kasih