Akankah Tampilan Twitter Seperti Facebook?


Beredar kabar bahwa jejaring sosial Twitter akan mengubah tampilannya. Bila sobat memeriksa profil Twitter sobat saat ini, mungkin akan terlihat sedikit berbeda. Kini Twitter sedang menguji mencoba desain ulang profil barunya seperti Facebook atau Google+.

Menyerupai Facebook, ada tempat foto pengguna yang lebih lebar. Foto profil itu terletak di sebelah kiri. Bila sobat memiliki foto pada timeline, maka akan nampak jauh lebih besar dari yang sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari situs Mashable, Peluncuran desain baru Twitter ini secara bertahap untuk pengguna yang berbeda. sehingga, bila Twitter sobat masih nampak seperti sebelumnya, berarti uji coba tersebut belum sampai pada akun sobat.

Dengan adanya desain baru ini diharapkan bagi pengguna pemula akan jadi lebih mudah. Dibuat mirip Facebook, karenanya kini banyak orang menggunakan jejaring sosial itu.

Nah, buat tergaptek yang memiliki akun Twitter harap bersabar ya? karena desain baru ini tidak langsung mendarat ke semua akun sobat-sobat. Tunggu hingga desain baru Twitter ini meluncur di akun Twitter sobat!

sumbernya: tergaptek.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar:



hai shobat........ jangan lupa untuk memberikan komentar anda !!!!

Terima kasih,atas waktunya untuk berkunjung ke dunia-fb.blogspot.com
terima kasih