Bocoran Kehadiran BlackBerry Z3 "Jakarta" Kembali Muncul


Sobat pasti tau tentang BlackBerry yang akan menghadirkan BlackBerry dengan nama Jakarta. Kabar mengenai kemunculan BlackBerry "Jakarta" ini telah santer terdengar dijagat dunia maya. Smartphone BlackBerry ini memiliki kode nama"Jakarta" disebut sebagai BlackBerry Z3. Ponsel ini memang dihadirkan khusus untuk pasar Indonesia.

Seperti yang diungkap oleh N4BB melalui fotonya yang menunjukkan smartphone berkode BlackBerry Jakarta. Hadir tanpa menggunakan keyboard fisik Qwerty, melainkan dengan teknologi full touch screen. Sebelumnya memang rumor mengenai BlackBerry Jakarta bakal hadir dengan fitur layar sentuh, tanpa gunakan keyboard Qwerty.

Untuk bagian depannya terdapat kamera kecil sedikit ke kanan, nampak di bawahnya logo dan tulisan BlackBerry. Desain bagian belakang ada kamera utama di pojok kiri dengan disertai lampu flash. Cassing belakang BlackBerry Jakarta miliki desain seperti grill speaker dengan memakai logo BlackBerry dibagian tengah-tengahnya.


Pada desain BlackBerry Jakarta ini memang berbeda dari keluaran BlackBerry sebelumnya, karena kali ini BlackBerry Jakarta diproduksi oleh perusahaan manufaktur Foxconn dan sistem operasi disediakan oleh BlackBerry. Smartphone kabarnya juga dibekali prosesor dual-core dari Qualcomm berkecepatan 1,19GHz, RAM 1,5GB, dan gunakan OS BlackBerry 10.2.1.

Duh, sobat tergaptek pasti penasaran dan ingin memilikinya kan? Sabar ya, tunggu hingga smartphone ini masuk pasar Indonesia - Reviewer: Tride Fujimart - ItemReviewed: Bocoran Kehadiran BlackBerry Z3 "Jakarta" Kembali Muncul

sumber: tergaptek.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar:



hai shobat........ jangan lupa untuk memberikan komentar anda !!!!

Terima kasih,atas waktunya untuk berkunjung ke dunia-fb.blogspot.com
terima kasih