Facebook Luncurkan Aplikasi Pembaca Berita "Facebook Paper"

Akhirnya kabar mengenai aplikasi berita milik Facebook ini benar adanya. Facebook membuat aplikasi pembaca berita/news reader bernama Facebook Paper yang nantinya akan masuk AppStore pada Senin 3 Februari 2014 mendatang. Untuk aplikasi pada Google Play, belum diketahui kapan dirilisnya.

Facebook Paper ini memang seperti Google Current, Flipboard, dan sebagainya. Nantinya berita yang akan ditampilkan seperti bisang olahraga, teknologi, sains, desain, makanan dan yang lainnya.

Pada aplikasi ini tak hanya Facebook saja yang mengisinya, namun ada juga surat kabar dan kantor berita besar seperti USA Today, Mashable, The New York Times, Sport Illustrated dan lainnya. Menurut pihak facebook, mereka hanya menghubungkan orang-orang yang mengkreasi sendiri konten miliknya dan tak berniat membuat konten asli.

Facebook merekrut editor bukan untuk menciptakan berita, namun hanya memilihkannya untuk para pembaca nantinya. Ini seperti aplikasi News Reader lainnya. - Reviewer: Tride Fujimart - ItemReviewed: Jejaring Sosial Facebook Luncurkan Aplikasi Pembaca Berita "Facebook Paper"

sumber: http://www.tergaptek.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar:



hai shobat........ jangan lupa untuk memberikan komentar anda !!!!

Terima kasih,atas waktunya untuk berkunjung ke dunia-fb.blogspot.com
terima kasih