Cara Ganti PIN BBM di Blackberry, Android dan iPhone?

Blackberry berusaha keras untuk membuat BBM semakin terkenal baik di Blackberry, Android ataupun iPhone dan iPad. Berbagai fitur pun dihadirkan untuk memanjakan pengguna BBM. Mulai dari BBM Channel, BBM Music, sampai fitur sederhana seperti memberi comment pada update status teman kita di BBM.

Fitur-fitur terbaru yang rencananya bakal segera di release di BBM diantaranya adalah Sticker, yang akan membuat chatting semakin seru dan asik. Dan yang paling santer diberitakan adalah fitur ganti PIN BBM sesuai dengan keinginan kita. Wow, dengan fitur baru ganti PIN BBM ini tentunya akan membuat kita memiliki PIN yang unik sesuai dengan keinginan kita.
Apalagi sekarang kita memiliki PIN BBM 743ADF37, maka setelah adanya fitur Ganti PIN BBM ini, kita bisa mengganti pin kita menjadi BBMGUE ataupun BBMNANA sesuai dengan keinginan kita, keuntungannya tentu saja kita bakal mudah ingat sama PIN BBM kita.

Kita tunggu kehadiran fitur Ganti PIN BBM di Blackberry Messenger, dan tentunya kita berharap bahwa fitur ini akan tersedia secara gratis untuk pengguna BBM, tidak seperti yang banyak digosipkan bahwa fitur ini nantinya akan berbayar!  

sumber; tipsblackberry.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar:



hai shobat........ jangan lupa untuk memberikan komentar anda !!!!

Terima kasih,atas waktunya untuk berkunjung ke dunia-fb.blogspot.com
terima kasih