Download Microsoft Office Mobile Untuk Pengguna Smartphone Android


Download Microsoft Office Mobile?? Salam tergaptek..Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Microsoft Office telah hadir untuk pengguna iPad, tapi taukah sobat bahwa Microsoft Office tak hanya hadir untuk iPad melainkan hadir juga untuk pengguna smartphone Android dan gratis untuk pemakaian dirumah.

Meski berjalan pada smartphone, ketika aplikasi tersebut mendeteksi sobat berjalan pada tablet, maka aplikasi akan menolak untuk menginstal. Sangat disayangkan meski smartphone berlayar 5-5,5 inci masih merasa agak kecil untuk mengedit dokumen nyaman. Untuk pemilik Xperia Z Ultra dan mirip tablet-ponsel akan cukup senang dengan Office Mobile.

Office suite ponsel MS terintegrasi dengan OneDrive dan SharePoint dengan dukungan pengeditan dokumen dari lampiran e-mail, dan dirancang untuk terlihat sebagus mungkin pada layar kecil. Sebuah fitur yang sangat bagus ialah Resume Mobile, saat membuka dokumen Word dari OneDrive atau OneDrive untuk Bisnis di ponsel sobat, maka secara otomatis dilanjutkan di tempat di mana sobat tinggalkan membaca, bahkan bila sobat terakhir dilihat dokumen pada PC atau tablet. Ini permata kecil seperti ini yang membuat pekerjaan kantor lebih nyaman dari sebelumnya.

Microsoft Office Mobile ini dapat diunduh secara gratis untuk pengguna smartphone Android dan sobat bisa mengnduhnya disini!

sumber; tergaptek.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar:



hai shobat........ jangan lupa untuk memberikan komentar anda !!!!

Terima kasih,atas waktunya untuk berkunjung ke dunia-fb.blogspot.com
terima kasih