Ingin Fotomu Bersuara? Download Disini!

Memotret memang hal yang sangat digemari kebanyakan orang. Banyak orang gemar mengabadikan momen-momen terindah dengan kamera entah melalui ponsel atau gadget lainnya. Bagaimana bila foto hasil jepretan smartphone sobat dapat mengeluarkan suara latar yang sedang terjadi ketika foto itu diambil? Pastinya ini menyenangkan dan jarang kita jumpai.

Nah, kini ada aplikasi foto yang bernama Picment (Picture Moment), aplikasi ini bisa menangkap gambar lewat modul kamera sobat sekaligus dapat merekam audio berdurasi sekitar 30 detik. Ketika menggunakan Picment, foto yang sobat jepret dengan kamera smartphone maupun tablet akan memberikan sensasi lebih dari sekadar stimulasi visual.

Sobat bisa memakai aplikasi ini untuk memotret senyum dan tawa si kecil ketika sedang main, atau mengabadikan suara deburan ombak ketika memotret matahari terbenam di pinggir pantai, bahkan memotret kue ulang tahun yang diselingi suara ucapan selamat. Dengan aplikasi ini sobat dapat memotret

momen-momen yang indah yang berisi suara.

Bagi sobat yang suka ngesahare foto pada jejaring sosial, dengan fitur Share Moments bisa berbagi ke Facebook, Twitter, WhatsApp, Viber, WeChat dan Google+.

Silahkan sobat download aplikasinya di Google Play Store atau langsung disini!

sumber: tergaptek.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar:



hai shobat........ jangan lupa untuk memberikan komentar anda !!!!

Terima kasih,atas waktunya untuk berkunjung ke dunia-fb.blogspot.com
terima kasih