Dilansir Mashable, Kamis (31/10/2013), data Gigya mengatakan bahwa pemakai internet lebih banyak menggunakan identitas Facebook mereka daripada jejaring sosial lain untuk masuk ke aplikasi atau website.
Data Gigya ini dikumpulkan selama kuartal III/2013 dari sekira 700 klien perusahaan. Terungkap bahwa Facebook mendominasi login sosial dengan presentase 51%, diikuti Google+ 26% dan Yahoo 18%. Sedangkan Twitter hanya 4%.
Menurut Chief Executive Officer (CEO) Gigya Patrick Salyer, keuntungan terbesar dari menjadi pilihan login sosial ialah memiliki kekuatan yang kuat. "Ini adalah cara bagi jejaring sosial untuk membuat relevansi jangka panjang dengan pengguna. Apa pun yang Anda gunakan untuk login, maka itu akan menjadi layanan yang akan terus Anda pertahankan dan kemungkinan akan terus digunakan selama bertahun-tahun," jelas Salyer.
Diungkapkan Salyer, semakin banyaknya pengguna memilih login dengan akun yang sudah dimiliki, itu karena lebih mudah daripada harus membuat nama pengguna dan password baru ketika menggunakan layanan online baru. Karena itu, pangsa pasar login merupakan hal yang penting bagi Facebook untuk rencana jangka panjang, khususnya di pasar mobile.
Disampaikan Gigya bahwa, pangsa pasar login mobile Facebook mencapai 66% dan menjadi pilihan login dibanyak wilayah di luar Amerika Serikat dan Eropa. - Reviewer: Tride Fujimart - ItemReviewed: Dibanding yang lain Akun Facebook Lebih Populer di kalangan Pengguna Internet
sumber: tergaptek.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
komentar:
hai shobat........ jangan lupa untuk memberikan komentar anda !!!!
Terima kasih,atas waktunya untuk berkunjung ke dunia-fb.blogspot.com
terima kasih