Paypal WishList di Facebook Ternyata Beneran

Akhir tahun 2009 sebuah layanan penyimpanan uang online bernama Paypal menyelenggarakan promo bagi pengguna di Asia Tenggara. Promo tersebut diadakan di Facebook dimana pengguna Facebook bisa mendapatkan 100 dolar gratis hanya dengan merekomendasikan aplikasi Paypal kepada teman. Apakah promo ini scam? Apakah mungkin bagi2 dolar dengan cara yang mudah.
Ternyata promo tersebut beneran alias bukan tipu2. Kemarin saya menerima email pemberitahuan kalau mendapatkan 100 dollar dari Paypal. Dan hari ini menerima pembayarannya langsung ke dalam akun paypal.

Bagi Anda yang sudah mengikuti akan memperoleh email dari Paypal berupa pemberitahuan kalau memenangkan promo tersebut. Jika dollar sudah masuk maka akan mendapat email lagi yang berisi link untuk menerima pembayaran tersebut. Tapi masalahnya sekarang bingung bagaimana mencairkan dollarnya :lol:
Mungkin tidak ya kalau bank2 di Indonesia membuat promo yang sama dengan Paypal. Siapa bisa mendaftarkan 100 orang untuk buka tabungan maka dapat 1 juta :D
Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar:



hai shobat........ jangan lupa untuk memberikan komentar anda !!!!

Terima kasih,atas waktunya untuk berkunjung ke dunia-fb.blogspot.com
terima kasih