ShMessenger 3.1.9 Beta, Mendukung Chat Facebook

Facebook saat ini mungkin sedang digandrungi oleh banyak pengguna di berbagai belahan dunia, sehingga banyak pengembang aplikasi ponsel yang menyediakan chat Facebook. Pemain lama aplikasi perchatingan untuk ponsel yaitu ShMessenger juga tidak mau ketinggalan. Mereka merilis versi beta dari ShMessenger 3.1.9. Fitur utamanya yaitu chat Facebook dan mengganti dan membuat themes secara online.
Untuk membuat themes secara online / web-based theme creator masih dalam pengembangan sehingga harus mendaftar dahulu di forumnya agar bisa aktif. Cara kerjanya yaitu membuat themes dari website ShMessenger dan nanti bisa dipasang langsung secara online di akun ShMessenger Anda lewat menu Setting – Themes.

Download
Yang diunggulkan dalam versi ini adalah chat Facebook. Sehingga ShMessenger mendukung Yahoo, MSN, Gtalk dan yang terakhir Facebook. Namun pada saat saya coba selalu eror memunculkan Invalid username and password (null). Namun dibeberapa forum ada yang mencoba dan behasil masuk. Mungkin karena masih versi beta sehingga belum sempurna aplikasinya. Silakan dicoba sendiri, karena mungkin bisa login di akun Anda.
Aplikasi ponsel lain yang mendukung chat Facebook adalah Ebuddy, Nimbuzz, Palringo, serta aplikasi yang mendukung Jabber seperti Bombusmod dsb. Selain itu dapat pula diakses melalui wap di m.ebuddy.com.
Tapi hati2 ya, jangan terlena oleh Facebook. Jangan sampai tertipu, kena masalah bahkan diculik gara2 hanya bermain Facebook. Tidak semua orang yang kita temui di dunia maya itu baik, namun tidak berarti banyak yang jahat. Serta tidak semua orang setuju dengan coretan yang kita tuangkan di wall. Jadi pintar2lah memilih dan memilah serta membagi waktu. Tidak usah terlalu serius menggelutinya, its only Facebook. :D
Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar:



hai shobat........ jangan lupa untuk memberikan komentar anda !!!!

Terima kasih,atas waktunya untuk berkunjung ke dunia-fb.blogspot.com
terima kasih